Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

30/11/2014

Antivirus Terbaik 2014 Yang Mampu Menangkal Serangan Cyber

Antivirus Terbaik 2014 Yang Mampu Menangkal Serangan Cyber - Dalam sebuah wawancara baru-baru, wakil presiden senior Symantec dari Information Security, Mr. Brian Dye mengatakan bahwa program antivirus komersial menangkap hanya 45% dari serangan cyber dari malware dan spyware dan itulah mengapa Antivirus sudah mati. Dan sekarang perusahaan berencana strategi baru yang "Mendeteksi dan Menanggapi" daripada "Melindungi". Tetapi bahkan jika antivirus sudah mati, kita perlu menginstal satu di PC kita untuk melindunginya dari ancaman yang mungkin. Ada begitu banyak program antivirus yang tersedia di pasar dan menjadi sulit untuk memilih di antara mereka.

Menurut laporan dari lembaga independen bernama Dennis Technology Labs, hampir setiap produk antivirus di pasar terganggu tetapi hanya sedikit dari mereka yang benar-benar baik dalam menangani ancaman. Untuk menguji beberapa software antivirus, sistem tes yang sesungguhnya dan ancaman yang digunakan dan semuanya dilakukan pada Windows 7. Berdasarkan laporan akhir setelah menjalankan berbagai jenis ancaman, ditemukan bahwa Microsoft Security Essentials adalah software antivirus terburuk yang melindungi dengan hanya 60% dari ancaman nyata. Yang berarti sistem ini rentan dengan 40% ancaman yang tersedia di pasar.

Kaspersky Internet Security 2014 melindungi sistem dengan hampir 100% ancaman. Setelah itu Norton Internet Security dilindungi dari 99% dari ancaman malware dan virus.

Dalam 5 program antivirus, Avast! Free Antivirus 9 adalah satu-satunya perangkat lunak yang tersedia secara gratis. Jadi berdasarkan laporan Dennis Technology Lab, berikut grafik yang menunjukkan kinerja program Antivirus yang tersedia di pasar :


Antivirus Terbaik 2014 Yang Mampu Menangkal Serangan Cyber_

Dari prosedur  pengujian ini, program antivirus Kaspersky Internet Security 2014, Norton Internet Security dan ESET Smart Security 7 keluar sebagai yang terbaik. Dan antivirus yang terburuk adalah Microsoft Security Esensial. Berkaitan dengan produk ini, Microsoft mengatakan bahwa ia menyediakan perlindungan dasar dari ancaman malware dan ini adalah produk yang sangat dasar. Tetapi jika produk dikompromikan dengan 40% serangan pada sistem termasuk serangan dari ancaman kritis atau berat, haruskah kita menyebutnya antivirus?

Berikut adalah grafik yang menunjukkan peringkat akurasi perangkat lunak antivirus.
 
Antivirus Terbaik 2014 Yang Mampu Menangkal Serangan Cyber 2_
 

Berdasarkan tes di atas, saya akan merekomendasikan Avast! Free Antivirus 9 bagi mereka yang menginginkan perlindungan gratis. Jika yang premium, Kaspersky dan Norton adalah pilihan terbaik untuk antivirus dengan persyaratan Internet Security.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Antivirus Terbaik 2014 Yang Mampu Menangkal Serangan Cyber

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]