Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

22/03/2015

18 Game Android Yang Paling Populer Sepanjang Sejarah

18 Game Android Yang Paling Populer Sepanjang Sejarah - Dengan jumlah besar perangkat Android yang digunakan saat ini, kita melihat sejumlah besar Android app download dari toko Google Play. Di antara yang paling populer aplikasi Android, berikut adalah daftar 18 aplikasi permainan gratis top; masing-masing telah diunduh lebih dari 100 juta kali pada saat review ini.

18 Game Android Yang Paling Populer Sepanjang Sejarah

Apa yang kebanyakan orang-orang seperti tidak dapat buruk. Jika Anda sudah tidak mencobanya, memilih beberapa dari daftar ini untuk di-download dan dimainkan. Hati-hati, beberapa aplikasi populer ini memerlukan pembelian dalam aplikasi untuk mendapatkan lebih banyak power-up dan fitur canggih.

Angry BirdsAngry Birds, menggunakan kekuatan unik marah burung untuk menghancurkan benteng babi yang mencuri telur mereka. Sebuah menantang fisika berbasis gameplay di berbagai tingkat membutuhkan logika, keterampilan dan kekuatan untuk memecahkan.


Angry Birds Go!Angry Birds Go!, memilih metode untuk memindahkan gerobak, merasa terburu-buru saat Anda melemparkan marah dan piggies menuruni jalan dengan kecepatan cepat, dan ras ke garis finish dengan cukup liku-liku pada 3D petualang diberikan Piggy Island.


Angry Birds RioAngry Birds Rio, edisi khusus yang pasang game Angry Birds asli dengan tikungan yang unik didasarkan pada film hit, Rio, yang berisi 6 episode fantastis di berbagai tingkat untuk mencapai dan dengan buah-buahan tersembunyi khusus untuk menemukan.


Angry Birds SeasonsAngry Birds Seasons, sekuel Angry Birds asli berbagi gameplay yang sama, namun lengkap dengan berbagai episode bertema, unik power-up dan ratusan tingkat tindakan babi-popping.


Candy Crush SagaCandy Crush Saga, menghancurkan permen dengan cara mencocokkan tiga atau lebih dari mereka dan memenuhi target dalam bergerak terbatas untuk tingkat berikutnya dalam permainan adiktif yang populer. Anda memiliki ratusan tingkatan untuk menang dan hidup bebas untuk mendapatkan dari teman Facebook.


Despicable MeDespicable Me, yang cepat permainan berjalan tak berujung seperti Temple Run tapi lebih menyenangkan dan menyenangkan dengan film tie-in Minion dan alur cerita di balik itu. Geser ke kiri, kanan, atas dan bawah untuk menghindari rintangan rumit, mengumpulkan bukti dan pisang sambil berjalan melalui lokasi ikonik sarat dengan rahasia dan kejutan.


Drag RacingDrag Racing, menjadi yang pertama untuk menyeberangi garis finish set dalam balap ini permainan motorik yang membutuhkan keseimbangan yang tepat antara kekuasaan dan pegangan, baik ras sendiri atau mengambil tantangan untuk pergi head-to-head melawan teman-teman Anda atau pembalap acak. Anda memiliki banyak mobil untuk memilih dari, banyak bagian untuk meng-upgrade dan kolam besar lawan.


Fruit Ninja FreeFruit Ninja Free, menjadi seorang ninja untuk mengiris buah sebanyak mungkin tapi tidak bom dan menggunakan powerups untuk mendapatkan skor tinggi dalam permainan aksi cepat. Untuk memperluas keahlian Anda, pilih salah satu klasik, tenang Zen atau mode Arcade liar dengan fitur khas yang tersedia gratis dari permainan.


Hill Climb RacingHill Climb Racing, sebuah game mengemudi adiktif dengan efek suara yang baik, simulasi fisika halus dan beberapa tingkatan untuk mencapai dalam berbagai tahap. Ini memungkinkan Anda menantang lingkungan mendaki bukit yang unik dengan banyak kendaraan yang berbeda dan bagian upgradable termasuk mesin, suspensi, ban dan 4WD.


My Talking TomMy Talking Tom, dibebaskan setelah Talking Tom Cat 2 gratis, permainan interaktif ini memungkinkan Anda untuk meningkatkan Tom Anda sendiri dari kucing bayi sepenuhnya dewasa tomcat dengan emosi hidup seperti, merawatnya, bermain game dengan dia dan menyesuaikan nya bulu, pakaian dan rumah.


Pool Biliards ProPool Biliards Pro, bermain top gratis pool permainan ini dengan realistis animasi bola 3D dan desain user-friendly. Pilih modus Single Player untuk langsung pertandingan renang, modus VS untuk menantang pemain lain atau melawan komputer, atau modus Arcade dengan sejumlah isyarat di berbagai tingkat menantang.


PouPou, sebuah game virtual pet menyenangkan di mana Anda dapat menonton Pou tumbuh dengan memberi makan, merawat, berdandan, bermain dengan dan menemukan teman untuk itu. Anda bisa naik level dan membuka item khusus untuk memenuhi prestasi Anda dan berbagi dengan orang lain.


Shoot Bubble DeluxeShoot Bubble Deluxe, menikmati permainan ini populer pertandingan-3 dengan membuat kombinasi dari tiga atau lebih gelembung untuk membuat mereka meledak dan menghapus semua gelembung untuk tingkat atas. Sebuah game-to-play yang mudah dilengkapi dengan Puzzle dan Arcade mode dalam berbagai tingkat menyenangkan dan memungkinkan Anda untuk mengirimkan skor tinggi Anda ke leaderboard global.


Subway SurfersSubway Surfers, membantu hooligan berlari menuruni trek untuk melarikan diri dari Inspektur galak dan anjingnya dalam permainan berjalan tak berujung dengan sering update berdasarkan libur musiman. Anda perlu lari secepat yang Anda bisa, menghindari kereta melaju sementara meraih koin emas dari udara untuk mencapai nilai yang tinggi.


Talking Tom Cat FreeTalking Tom Cat Free, pasti menyenangkan permainan untuk menghibur Anda dan tertawa sejenak baik. Bicaralah dengan Tom dan ia akan mengulangi semua yang Anda katakan dengan suara lucu, pet tubuhnya untuk membuatnya mendengkur, atau kalau tidak, ia akan menguap atau bersin.


Talking Tom Cat 2 FreeTalking Tom Cat 2 Free, sekuel Talking Tom Cat gratis dengan gameplay yang sama, namun menampilkan aksi baru, lokasi baru dan tikungan baru seperti menyesuaikan Tom dengan pakaian baru dan merekam apa yang Tom lakukan untuk berbagi dengan orang lain.


Temple RunTemple Run, mengambil idola dari kuil dan melihat seberapa jauh Anda bisa lari dari wali-nya yang akan mengejar Anda ke dinding kuil kuno dan tebing terjal. Mudah untuk bermain, hanya geser ke kiri atau kanan untuk mengubah, hingga melompat, turun meluncur dan miring untuk menjalankan samping untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan poin untuk mendapatkan lebih banyak power-up dengan permainan ini berjalan adiktif dan tak ada habisnya.


Temple Run 2Temple Run 2, sekuel Temple Run dengan gameplay yang sama tapi lengkap dalam grafis baru yang indah, karakter baru dengan kekuatan khusus, lebih prestasi dan hambatan baru di sepanjang jalan. Tantangan lain untuk menguji seberapa jauh Anda bisa lari dari non-stop mengejar rakasa.

Sekian 18 Game Android Yang Paling Populer Sepanjang Sejarah. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 18 Game Android Yang Paling Populer Sepanjang Sejarah

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]