Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

01/07/2015

Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp

Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp_

Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp - WhatsApp adalah salah satu pesan multi-platform yang paling populer aplikasi di luar sana: dengan sekitar sepuluh persen dari manusia di planet ini secara aktif menggunakannya setiap bulan. Sekarang tampaknya seperti semua orang harus WhatsApp, tapi hari ini kami akan berkonsentrasi pada apa yang akan salah daripada apa itu akan benar. Jika Anda mengalami beberapa masalah, berikut adalah beberapa solusi untuk memperbaiki masalah pada WhatsApp .


Mengapa saya tidak dapat menginstal WhatsApp?

Jika men-download versi terbaru dari WhatsApp, Anda harus memiliki sebuah smartphone yang menjalankan Android versi 2.1 keatas. Anda dapat memeriksa versi Android saat ponsel Anda di Settings > About Phone.

Jika Anda mencoba untuk menginstal aplikasi WhatsApp dari situs WhatsApp, Anda harus mengaktifkan ''Unknown Sources'' pada pengaturan keamanan Anda. Caranya, pergi ke Pengaturan > Keamanan > Unknown Sources untuk mengaktifkannya.

Bagaimana cara menginstal WhatsApp di tablet?


Jika Anda memiliki tablet yang hanya bekerja dengan Wi-Fi, Anda akan memiliki masalah untuk dapat menginstal WhatsApp karena umumnya Anda memerlukan kartu SIM untuk mengaktifkan akun WhatsApp menggunakan nomor telepon Anda.

Solusi untuk masalah ini mudah ditemukan, tapi pertama, kata peringatan: bermain-main dengan hal-hal yang biasanya tidak diperbolehkan datang pada risiko Anda sendiri. Yang Anda butuhkan untuk ini adalah ponsel yang bekerja dan nomor telepon Anda sekalipun. Ini sedikit rinci, sehingga mengikuti panduan kami tentang cara untuk mendapatkan WhatsApp pada tablet Anda.




Mengapa saya tidak dapat terhubung ke WhatsApp?

Sebagian besar waktu masalah ini akan tergantung pada koneksi Wi-Fi atau koneksi jaringan data yang WhatsApp sedang mencoba untuk menggunakan. Jika Anda tidak dapat mengirim pesan, berikut beberapa solusinya :
  • Pastikan ponsel Anda diaktifkan (bagi pemula).
  • Menginstal versi terbaru dari aplikasi dari Play Store (link di atas).
  • Periksa koneksi internet Anda, Wi-Fi atau 3G (di Settings> Wireless & Network).
  • Pastikan bahwa ''Task Killer'' (aplikasi pihak ketiga yang akan membantu menghemat energi dengan mematikan aplikasi) tidak diaktifkan atau mempengaruhi WhatsApp.
  • Kosongkan cache app (Settings > Applications > WhatsApp > Clear Cache).
  • Terakhir, solusi yang paling ekstrim: uninstall aplikasi dan kemudian instal ulang.

Mengapa WhatsApp tidak mengenali kontak saya?

Ada beberapa alasan yang WhatsApp tidak akan mengenali kontak Anda, jadi berikut daftar sederhana untuk memastikan dilakukannya:
  • Pastikan Anda memiliki nomor kontak yang benar kontak Anda '(yang mereka gunakan untuk WhatsApp).
  • Pastikan bahwa mereka sedang menggunakan WhatsApp.
  • Pastikan Anda memiliki versi terbaru dari WhatsApp.
  • Dalam daftar kontak Anda, pastikan kalian semua kontak yang "terlihat" dan / atau "dapat dilihat".
  • Dalam daftar kontak Anda, pastikan semua grup kontak Anda (seperti teman-teman, keluarga, rekan kerja dll) ditetapkan untuk "terlihat" dan / atau "dapat dilihat".

Bagaimana cara menambahkan kontak internasional di WhatsApp?


Kami semua sudah ada. Anda bepergian melalui Amerika Selatan pada tahun kesenjangan Anda, dan Anda diperkenalkan dengan pria dalam asrama Anda tahu bahwa Anda akan ingin tetap berhubungan dengan selamanya. Anda mendapatkan angka, dan mencari dia di WhatsApp, tapi dia tidak ada di sana ...

Solusinya sederhana: saat menambahkan kontak internasional, Anda harus selalu menyertakan kode daerah yang benar (misalnya 51 untuk Peru), bahkan jika nomor Anda saat ini menggunakan kode yang sama. Mungkin akan membantu jika orang lain melakukan hal yang sama untuk nomor Anda juga.


Bagaimana cara memblokir kontak di WhatsApp?

Orang memblokir kontak untuk sejumlah alasan, saya tidak di sini untuk hakim, dan jika Anda menemukan diri Anda dalam posisi ini proses ini sangat sederhana. Untuk memblokir kontak, semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke percakapan kontak yang ingin memblokir, tekan tombol pilihan (tiga titik), tekan "Lebih" dan kemudian tekan "Block".

Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp_

Anda dapat menambahkan semua kontak yang ingin daftar hitam ini dan kemudian Anda tidak akan menerima lagi pesan mereka. Jika Anda kemudian memutuskan Anda ingin membuka blokir kontak, maka Anda hanya kembali ke tempat yang sama dan memilih '' Buka blokir ''.


Bagaimana cara membayar di WhatsApp?

Meskipun gratis untuk men-download, WhatsApp tidak (semacam) biaya uang. Ketika Anda mendaftar, Anda akan diberitahu bahwa Anda harus membayar setelah satu tahun secara gratis. pengguna iOS mendapatkan WhatsApp gratis seumur hidup, namun pengguna Android diminta untuk membayar 99 sen per tahun. Namun, setelah tiga tahun menggunakan WhatsApp Saya selalu telah pembayaran saya ditangguhkan ...
  1. Yang pertama akan memberikan pilihan melalui navigator Anda membayar dengan akun Paypal Anda (jika Anda memilikinya) atau dengan kartu kredit.
  2. Bagian kedua adalah ke akun Google Wallet, yang Anda dapat berlangganan untuk pembelian aplikasi lebih mudah (Anda akan perlu memberikan Google informasi rekening bank Anda).
  3. Yang ketiga akan mengirimkan link pembelian melalui email.



Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp_

Ada banyak kebingungan tentang apa dua cek (centang atau tanda) di jendela pesan WhatsApp Anda berarti. Jika Anda ingin rincian lengkap dari semua tanda-tanda di WhatsApp, lihatlah rinci kami "Apa tanda WhatsApp cek artinya?" Artikel - yang juga mencakup tanda mikrofon untuk pesan audio.

Berikut ini adalah ringkasannya :
  • Simbol jam berarti pesan Anda belum dikirimkan dari perangkat Anda.
  • Satu titik berarti bahwa pesan telah dikirim dan telah diterima oleh server WhatsApp.
  • Dua kutu berarti pesan sudah dikirim ke perangkat dimaksudkan.
  • Dua kutu biru berarti bahwa penerima / penerima telah melihat pesan. (Dalam percakapan grup, ini berarti ketika semua peserta dalam kelompok telah melihat pesan.)

Bagaimana cara menghentikan orang dari mengetahui bahwa saya telah membaca pesan mereka?


Pada WhatsApp versi 2.11.444, Anda dapat menonaktifkan WhatsApp tanda centang biru ('' baca penerimaan '') sehingga pengguna tidak tahu apakah Anda telah membaca pesan Anda. Tentu saja, ini bekerja dua arah, sehingga hanya menonaktifkan ini jika Anda baik-baik saja dengan tidak tahu yang telah membaca pesan Anda baik. Buka Pengaturan > Account > Privacy > Baca Penerimaan.


Bagaimana cara menghapus akun WhatsApp saya?

Pertama, menghapus akun WhatsApp dan menghapus aplikasi WhatsApp adalah dua hal yang berbeda. Jika Anda membuat keputusan untuk memutuskan hubungan dengan WhatsApp, Anda hanya dapat menghapus jika dari perangkat Anda. Anda masih akan dapat men-download lagi dari Play Store nanti jika Anda ingin - tetapi ini tidak benar-benar menghapus akun Anda.

Untuk menghapus aplikasi WhatsApp dari ponsel Anda: masuk ke Settings > Aplikasi > WhatsApp > Uninstall.

Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp 2_


Untuk menghapus akun WhatsApp Anda sepenuhnya: pergi ke WhatsApp > Pengaturan menu > Akun > Hapus Akun Saya dan mengkonfirmasi nomor telepon Anda. Anda juga memiliki pilihan untuk mengubah nomor WhatsApp Anda dikaitkan dengan akun Anda di sini.


Bagaimana cara menonaktifkan Media auto-Download di WhatsApp?

Sementara ini adalah fitur super berguna ketika terhubung ke Wi-Fi gratis, auto-download media bersama dengan teman-teman Anda tidak selalu ide yang terbaik jika Anda sedang dekat batas data Anda.

Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp 3_

Untuk menonaktifkan fitur ini, masuk ke Settings > Pengaturan Obrolan > Media Auto-Download, dan mengkonfigurasi opsi yang Anda inginkan. Perhatikan bahwa pesan suara selalu didownload secara otomatis, tetapi ukuran file mereka biasanya jauh lebih kecil dari gambar dan video.


Bagaimana cara berbagi dan mengirim file di WhatsApp?


WhatsApp memiliki jumlah yang relatif terbatas jenis file Anda dapat mengirim: foto, video, audio, peta lokasi, rincian kontak. Bahkan dengan jenis-jenis file yang didukung WhatsApp berat kompres mereka. Tapi bagaimana jika Anda ingin mengirim PDF atau GIF?

Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp 4_

Cara termudah untuk menghindari keterbatasan ini adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi. Salah satu kami sarankan disebut CloudSend, yang menghubungkan ke account Dropbox dan kemudian hanya menciptakan URL link pendek untuk setiap jenis file yang ingin berbagi, di WhatsApp atau di tempat lain. Cukup ambil app, tekan menu berbagi file dan memilih CloudSend.

Bagi mereka yang memiliki pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat memeriksa forum kami atau meninggalkan permintaan Anda di komentar di bawah dan kami akan memperbarui artikel ini dengan lebih WhatsApp solusi untuk masalah umum.

Sekian artikel Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mengatasi Masalah Yang Ada Pada WhatsApp

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]