Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

10/07/2014

Robot Angkasa NASA Dilengkapi Smartphone Tercanggih di Dunia

Robot kapal Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) mendapatkan smartphone baru mengkilap dengan kemampuan pencitraan 3D, courtesy of hardware Project Tango Google, Reuters melaporkan.

Proyek Tango mengacu pada baris baru smartphone dan tablet Google mendorong yang lebih sadar sekitarnya dan dapat menangkap gambar 3D dari suatu obyek atau adegan dengan kamera khusus. Pada pandangan pertama, ini mungkin tidak tampak begitu besar dari kesepakatan, tapi seperti yang ditunjukkan di Google I / O, hardware Project Tango dapat menghasilkan beberapa aplikasi keren.

Terkait: Aplikasi ini dapat mengukur seluruh ruangan - dan isinya - dengan mengambil gambar dengan hardware Google Tango.

Robot NASA - disebut Synchronized Position Hold, Engage, Ubah arah, Experimental Satellites, atau BOLA untuk pendek - akan menggunakan smartphone Tango sebagai satu set baru mata dan "tangan" untuk melakukan tugas-tugas di luar stasiun ruang angkasa yang astronot biasanya menangani. Telepon dijadwalkan untuk lepas landas melalui ruang kapal kargo 11 Juli.

 

Robot Angkasa NASA Dilengkapi Smartphone Tercanggih di Dunia_

Insinyur di NASA Ames Research Center ingin menemukan cara untuk membuat robot BOLA lebih berguna, yang adalah apa yang menyebabkan mereka untuk menggunakan ponsel Tango. (Rupanya, ketika robot pertama kali tiba pada tahun 2006, mereka tidak benar-benar mampu melakukan lebih daripada melakukan gerakan yang tepat.)

"Kami ingin menambahkan komunikasi, kamera, meningkatkan kemampuan pemrosesan, akselerometer dan sensor lainnya," kata manajer proyek BOLA Chris Provencher Reuters. "Seperti yang kita menggaruk kepala kita berpikir tentang apa yang harus dilakukan, kami menyadari jawabannya adalah di tangan kita. Mari kita menggunakan smartphone. "

Dengan bahkan NASA memahami kemampuan hardware pencitraan 3D Google, itu membuat saya benar-benar penasaran untuk melihat apa yang pengembang datang dengan selama tahun depan-sekali lagi smartphone ini Tango-enabled dan tablet menjadi tersedia.

Google mengumumkan pada I / O bahwa itu bekerja dengan LG untuk meluncurkan versi konsumen Tango tahun depan.


Sekian artikel Robot Angkasa NASA Dilengkapi Smartphone Tercanggih di Dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Robot Angkasa NASA Dilengkapi Smartphone Tercanggih di Dunia

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]