Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

31/08/2014

Cara Membuka Task Manager Dengan Satu Klik di Windows

Cara Membuka Task Manager Dengan Satu Klik di Windows - Task Manager dalam sistem operasi Windows adalah cara terbaik untuk mengelola semua aplikasi dan layanan yang berjalan. Dengan bantuan dari Task Manager salah satu bahkan dapat memantau kinerja sistem, sistem waktu, dan informasi lainnya.

Sedangkan cara tercepat untuk mengakses Task Manager adalah untuk secara bersamaan tekan Ctrl + Shift + Esc, ada beberapa metode yang berbeda di luar sana untuk membuka Task Manager. Yang peratma dengan cara klik kanan pada Taskbar kemudian klik Task Manager, tekan Ctrl + Alt + Del dan kemudian pilih Task Manager, atau cukup ketik Task Manager di layar Start atau menu diikuti dengan enter untuk membuka Task Manager.


Cara Membuka Task Manager Dengan Satu Klik di Windows_

Seperti disebutkan sebelumnya, banyak pengguna Windows yang lebih suka cara pintas keyboard daripada menggunakan mouse menggunakan Ctrl + Shift + Esc untuk membuka Task Manager tetapi jika Anda lebih suka menggunakan mouse, Anda dapat mengkonfigurasi Windows untuk memulai Task Manager dengan klik tombol mouse.

Idenya adalah untuk mengkonfigurasi Windows untuk memulai Task Manager ketika Anda tengah-klik pada ruang kosong dari taskbar. Jika Anda pada laptop, Anda malah dapat mengkonfigurasi Windows untuk membuka Task Manager ketika Anda klik dua kali pada ruang kosong dari taskbar.

Jika Anda menyukai ide meluncurkan Task Manager pada pertengahan-klik atau klik ganda pada ruang kosong dari Task Manager, ikuti petunjuk yang diberikan di bawah untuk mewujudkannya.
Akses Task Manager pada Windows dengan klik

note: cara ini bisa juga digunakan padaWindows 7.

1
. Kunjungi situs ini dan download 7 + Taskbar Tweaker. Setelah di-download, jalankan file setup untuk menginstal. Versi portabel dari 7 + Taskbar Tweaker juga tersedia jika Anda ingin menggunakannya tanpa menginstal.



Cara Membuka Task Manager Dengan Satu Klik di Windows 1_

2. Buka 7 + Taskbar Tweaker. Di bawah Middle click on empty space, pilih Task Manager. Dan jika Anda menggunakan laptop, pemilih Task Manager pada Double click on empty space.

Sekarang, cukup melakukan klik ganda atau klik tengah pada ruang kosong di taskbar untuk membuka Task Manager. Just it! ^^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuka Task Manager Dengan Satu Klik di Windows

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]