Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

12/08/2014

Cara Mudah Mengunci Folder Dengan Password

Cara Mudah Mengunci Folder Dengan Password - Semua dari kita memiliki beberapa file dan folder yang kita anggap pribadi. Mereka bisa apa saja dari dokumen bisnis kami ke foto teman-teman dan keluarga. Ini adalah file yang kita tidak ingin orang lain menggunakan komputer kita ketahui. Seperti Windows tidak menawarkan cara untuk melindungi informasi pribadi kita, sebagian besar dari kita mendapatkan dalam situasi canggung ketika file-file ini ditemukan oleh orang-orang yang tidak diinginkan.

Cara Mudah Mengunci Folder Dengan Password _


Satu-satunya solusi yang layak adalah menyimpan konten ini dalam folder yang dilindungi password sehingga hanya orang-orang mengetahui password folder dapat mengaksesnya. Ada banyak program penguncian folder tersedia secara online tapi masalahnya adalah bahwa sebagian besar yang baik dibayar. Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan gratis satu yang baik, Anda akan melihat curiga ketika orang melihat loker folder dalam daftar program yang diinstal Anda.


Folder Protector
Folder Protector menawarkan setiap pengguna folder yang dilindungi yang hanya bisa dibuka dengan memasukkan password di FolderProtector. Tidak seperti kebanyakan program keamanan, Folder Protector dalam ukuran kecil (hampir 58KB) dan tidak menunjukkan folder yang melindungi. Hal ini memberikan keuntungan tambahan bahwa orang yang tidak tahu password tidak memiliki target untuk mencoba dan hack mereka.

Sebagai perangkat lunak
yang portabel, Anda dapat menyembunyikan atau bahkan menghapusnya setelah melindungi folder Anda dan tidak ada yang akan memiliki petunjuk bahwa itu digunakan. Kemudian setiap kali Anda perlu untuk mengakses file yang dilindungi, Anda dapat men-download kembali program dari halaman ini, masukkan password dan mengakses file Anda dilindungi.

 
Download Folder Protector
Untuk pengguna Windows 8, Windows 7 dan Windows Vista :

 

Download Folder Protector_

Untuk pengguna Windows XP :

Download Folder Protector 2_



Program ini menggunakan metode sederhana untuk mengunci file dan tidak boleh digunakan untuk melindungi informasi yang benar-benar sensitif. Cara terbaik adalah untuk mengenkripsi informasi seperti itu.

Cara menggunakan Folder Protector?
Ketika Anda menjalankan Folder Protector untuk pertama kalinya, program akan meminta Anda untuk password yang ingin Anda gunakan. Masukkan password yang dapat Anda ingat karena ini akan menjadi password untuk folder Anda dilindungi.

Cara Mudah Mengunci Folder Dengan Password_

Setelah memasukkan password, program ini akan membuka folder bernama SecuredFILES. Ini adalah folder Anda dilindungi. Anda dapat menambahkan semua file pribadi Anda dalam folder ini. Folder ini terletak di Desktop. Setelah menambahkan semua file Anda, Anda dapat menutup folder ini.

Kemudian, Anda dapat menggunakan menu dalam program untuk mengunci folder Anda. Untuk mengunci folder, jenis kunci sebagai tindakan Anda. Setelah berhasil mengunci folder, FolderProtector akan menampilkan folder terkunci. 

Cara Mudah Mengunci Folder Dengan Password 2_

Membuka folder yang dilindungi mudah. Cukup ketik membuka sebagai tindakan Anda. Kemudian program akan meminta Anda untuk memasukkan password Anda. Setelah berhasil memasukkan password, program akan menampilkan isi folder Anda dilindungi.

Mengubah Password: Cukup ketik perubahan sebagai tindakan Anda. Program ini akan meminta Anda untuk password Anda saat ini. Setelah berhasil masuk password saat ini, program akan meminta password baru Anda dan mengubahnya langsung.

Pengakuan: Perangkat lunak ini telah dimungkinkan hanya melalui saran dari pembaca blog ini, terutama Ernell Albert Galido untuk idenya menggunakan antarmuka berbasis menu.

Kompatibilitas Windows : Program ini telah berhasil diuji pada Windows 8.1, Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP.


Selamat mencoba ^^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Mengunci Folder Dengan Password

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]