Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

20/09/2014

4 Situs Untuk Konversi File RAR Menjadi Zip Gratis Secara Online

4 Situs Untuk Konversi File RAR Menjadi Zip Gratis Secara Online - Sepertinya semuanya bergerak ke dunia secara online hari ini. Layanan gratis di luar sana untuk menyimpan data secara online, membuat dan mengedit dokumen, dan kemudian ada banyak layanan yang memungkinkan Anda melakukan berbagai operasi biasanya dilakukan dengan menginstal aplikasi.

Dalam salah satu pemandu kami sebelumnya yang berjudul 3 cara untuk membuka RAR & 7z online gratis, kita bahas tentang yang terbaik tiga layanan online untuk cepat mengekstrak isi RAR dan 7z file online tanpa menginstal perangkat lunak atau browser ekstensi tambahan.



4 Situs Untuk Konversi File RAR Menjadi Zip Gratis Secara Online_

Pada artikel ini, kita akan berbagi yang terbaik empat layanan online gratis untuk mengkonversi file RAR ke Zip dan sebaliknya.
 
Layanan gratis untuk mengkonversi file RAR ke Zip secara online

 

1. CloudConvert
Tidak seperti layanan konversi online lain di luar sana, CloudConvert memiliki antarmuka yang elegan dan tata letak sangat bersih. Mendukung lebih dari 200 format file seperti yang sekarang. Kekurangannya, bagaimanapun, tidak menawarkan tombol browse untuk cepat browse ke file yang akan dikonversi. Sebaliknya, Anda perlu drag dan drop file ke CloudConvert halaman web.

Begitu konversi akan selesai, tombol download akan muncul pada halaman.


4 Situs Untuk Konversi File RAR Menjadi Zip Gratis Secara Online 3_

Di sisi lain, dapat memberitahu Anda bila konversi selesai dan bahkan mengirim file ke Dropbox atau Google Drive. Mendukung lebih dari 50 format file dari Zip untuk RAR ke ISO.

Ukuran maksimum per file 100 MB tetapi Anda dapat meng-upload file hingga 1 GB dalam ukuran dengan mendaftar dengan CloudConvert (gratis). Tanpa diragukan lagi, CloudConvert adalah mudah terbaik online file layanan konversi.

Kunjungi CloudConvert

 
2. DocsPal
Sama seperti layanan online lainnya, DocsPal juga mendukung RAR dan Zip format populer. Untuk mengkonversi file RAR ke Zip, kunjungi DocsPal halaman web, browse ke file yang akan dikonversi, lalu pilih format output sebelum mengklik tombol convert.


4 Situs Untuk Konversi File RAR Menjadi Zip Gratis Secara Online 4_

DocsPal mampu mengkonversi arsip ukuran hingga 200 MB dan dapat mengkonversi maksimal lima file sekaligus.

Kunjungi DocsPal

 
3. ZamZar
ZamZar adalah layanan gratis untuk dengan cepat mengkonversi file dari satu format yang lain. ZamZar mendukung puluhan format file seperti RAR, ZIP, 7z, CAB, dan JPG.

Meskipun Zamzar mendukung lebih dari 50 format file, yang menangkap adalah bahwa Anda harus memasukkan alamat email Anda untuk mendapatkan file yang dikonversi. Artinya, setelah konversi file RAR Anda untuk Zip, Zamzar tidak menawarkan link download tapi bukan itu mengirimkan sebuah surat yang berisi link download ke alamat email Anda.


4 Situs Untuk Konversi File RAR Menjadi Zip Gratis Secara Online 5_

Untuk mengkonversi file RAR ke Zip, terbuka Zamzar, pilih file dari PC atau masukkan URL dari file, pilih zip sebagai format output, masukkan alamat email Anda, lalu klik tombol convert. Ukuran maksimum per file 100 MB.

Kunjungi ZamZar

Yang manakah layanan favorit
Anda untuk mengkonversi file RAR ke Zip online. 

Selamat mencoba ^^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Situs Untuk Konversi File RAR Menjadi Zip Gratis Secara Online

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]