Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

18/11/2014

6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10

6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10 - Beberapa waktu yang lalu Windows 10 build preview sudah bisa di download, tapi tingkat di mana pengembang memperbarui tema yang ada untuk mendukung Windows 10 menunjukkan bahwa Windows 7 lain dalam penawaran tersebut.

Tidak seperti hari-hari Windows XP, hari ini, tidak semua pengguna PC tertarik tema kustom karena Windows 7, Windows 8, dan bahkan Windows baru 10 terlihat baik. Tidak ada kelangkaan tema elegan pihak ketiga untuk versi terbaru dari Windows.

Bagi Anda telah menginstal Windows 10 dan tidak senang dengan tema yang ditawarkan, tapi untuk dapat menginstal tema kustom dikembangkan di luar Microsoft, kita perlu patch file sistem dengan bantuan utilitas pihak ketiga. Hal ini karena, ketika Anda mencoba untuk menginstal tema custom, Windows akan memeriksa apakah tema ditandatangani oleh Microsoft untuk alasan keamanan. Dengan bantuan utilitas pihak ketiga, kita dapat menggunakan tema selain dari Microsoft.

 


Banyak dari Anda mungkin tahu bahwa ada software gratis di luar sana untuk membantu Anda dalam menginstal tema dalam sistem operasi Windows seperti UxStyle dan UXTheme Multi-Patcher.

UxStyle adalah alat yang ideal karena tidak mengedit atau patch file sistem yang asli, beberapa pengguna tampaknya mengalami masalah saat menggunakan UxStyle pada Windows 10 seperti yang sekarang. Jadi, kami sarankan Anda menggunakan UXTheme Multi-Patcher. Sebelum menginstal UXTheme dan tema custom, tidak ada salahnya membuat sistem restore point untuk berjaga-jaga jika terjadi kesalahan.

Sekarang Anda tahu cara menginstal tema custom pada Windows 10, saatnya untuk men-download beberapa tema terbaik. Tanpa urutan tertentu, berikut ini adalah beberapa tema keren yang tersedia untuk Windows 10.

Silahkan klik pada link download untuk mengunjungi halaman untuk men-download tema. Untuk menginstal tema, ikuti petunjuk yang disediakan pada halaman tersebut, atau baca file Read Me yang disertakan di tema.


Tema Ubuntu untuk Windows 10
Ingin memberikan Windows 10 sentuhan Ubuntu? Ini adalah tema yang sempurna untuk mereka yang suka tampilan Ubuntu. Tema ini tersedia untuk kedua 32 dan 64-bit Windows 10. Download disini.



6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10 2_

6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10 3_

Tema Silk untuk Windows 10
Salah satu tema pertama kali dirilis untuk Windows 10. Download
tema Silk disini.
 
6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10 3_

Tema Nome untuk Windows 10
Nome adalah tema sederhana dan bersih untuk Windows 10. Tema ini mengingatkan saya tema warna perak dari Windows XP.
Tema Nome dapat didownload dengan mengunjungi halaman ini.


6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10 4_

Tema Vanilla untuk Windows 10
Gaya visual lain yang bersih dan elegan untuk Windows 10 berdasarkan tema asli Windows 10. Seperti yang Anda lihat, tema yang tanpa batas, yang banyak di request pengguna selama bertahun-tahun. Download
tema Vanilla untuk Windows 10 disini.

6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10 5_


Tema Unity 2014 untuk Windows 10
Mudah terbaik mencari kustom Windows 10 tema. Download halaman memiliki instruksi yang jelas untuk menginstal tema. Download disini.


6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10_


Licorice untuk Windows 10
Licorice adalah tema lain yang sederhana untuk Windows 10.


6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10 6_

Download Licorice

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tema (Themes) Keren Untuk Windows 10

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]