Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

16/02/2015

10 Template PowerPoint Keren Gratis Untuk Pesentasi

10 Template PowerPoint Keren Gratis Untuk Pesentasi - Template adalah di antara perangkat yang lebih produktif yang pernah diciptakan. Yang baik dapat membantu Anda brainstorming, melacak proyek Anda, mengelola uang, dan secara keseluruhan - mengatur hidup Anda. Kalau dipikir-pikir, apa yang akan seorang pekerja kantor kerah putih tanpa Office sehari-hari nya template.

Tapi foto dan fotografi? Bukankah seharusnya kita berbicara tentang orang-orang di Photoshop bukan PowerPoint? Tidak ... dan di sini adalah beberapa alasan yang baik.

10 Template PowerPoint Keren Gratis Untuk Pesentasi_


Mengapa Menggunakan Template PowerPoint?

Berbagi foto. Untuk keasyikan yang paling populer dengan foto - berbagi.

Keren dengan efek. Sebuah presentasi yang baik adalah untuk dampak. Template profesional menambahkan gravitasi. Satu stylish meningkatkan foto.

Bekerja cerdas. Menghemat waktu. Template PowerPoint adalah cetakan untuk layout standar. Mengapa reinvent the wheel - menghemat waktu dengan pra-dibuat template fotografi. Fokus pada hal-hal lain sebagai gantinya.

Kreativitas Showcase. Sebuah proyek fotografi jangka panjang berubah menjadi slideshow PowerPoint adalah sebuah ide.

Beberapa Situs Yang Menyediakan Template PowerPoint Terbaik :

Saya yakin Anda juga tertarik dalam beberapa template PowerPoint. Cari dengan kata kunci seperti "foto" atau "album foto". Berikut adalah beberapa saran situs template powerpoint :


Mencari Template PowerPoint

Penggunaan yang paling umum dari PowerPoint dengan foto adalah penggunaannya sebagai album foto. Kapal PowerPoint dengan beberapa template default, namun tidak satupun dari mereka adalah khusus untuk foto. Tapi jangan menutup itu belum - Anda dapat membuat sendiri ... atau Anda dapat menggunakan template gratis di Office Online Template & Tema galeri.

Angka-angka dan berbagai cukup untuk menyesuaikan foto Anda ke dalam template yang sesuai dan mengumpulkan slideshow untuk audiens Anda.

Tugas kita saat ini, adalah untuk menghilangkan kelelahan keputusan Anda. Peluncuran PowerPoint 2013 membawa kita ke layar pertama:

10 Template PowerPoint Keren Gratis Untuk Pesentasi_

Gunakan search bar di atas dan ketik "photo" untuk menggeledah tumpukan galeri template. Kategori pada bantuan yang tepat untuk menyaring tumpukan jerami dan mendapatkan template yang sesuai tujuan Anda. Ada cukup pilihan yang tersedia - dari fotografi template yang ketat bahkan untuk sesuatu yang "esoterik" sebagai set desain alat. Pilih beberapa kategori sekaligus atau hanya menelusuri satu.

Searching for Templates

PowerPoint juga menampilkan hasil pencarian dari aplikasi Office lainnya di - misalnya template untuk merancang menu dengan foto (dari Word). Memilih mereka akan membuka aplikasi host. Jadi, mengabaikan mereka.

Juga ingat, Anda dapat mengambil template dari kategori lain dan kembali tujuan-untuk kebutuhan Anda. Hanya menjaga mata Anda terbuka kreatif.

Template snapshot menjelaskan template dan bagaimana Anda dapat menggunakannya. Banyak foto template datang dengan contoh gambar yang penampung untuk Anda sendiri. Pilih gambar, menghapusnya, dan masukkan Anda sendiri dari Insert tab pada Ribbon. Sesuaikan keterangan dengan teks Anda sendiri untuk menggambarkan foto.

PowerPoint Template Snapshot

Anda dapat men-tweak slide Anda lebih lanjut dengan menerapkan Tema dari desain tab dengan klik. Tema adalah kombinasi yang telah ditetapkan warna, font, dan efek. Tema yang berbeda cocok untuk layout slide yang berbeda.

Anda dapat pin template favorit Anda ke layar baru.

Memilih 10 Template PowerPoint Terbaik

Presenter yang baik tahu tidak hanya apa yang harus hadir, tetapi juga bagaimana untuk menyajikan. Kesepuluh template profesional melakukan beberapa berpegangan tangan tersebut.

Tetap Minimalis Dengan The Classic Photo Album

Classic Photo Album

The Classic Photo Album adalah tema minimal yang saya pribadi menemukan sangat cocok untuk hitam dan putih fotografi jalanan. Gunakan ini untuk membuat portofolio pribadi. Terbatas pada dua warna, tidak mengalihkan perhatian dari foto Anda menggunakan template untuk. Jika Anda ingin pergi dengan warna, menyesuaikan tema default dengan latar belakang, warna, jumlah gambar, penyelarasan thumbnail, dan lainnya menggunakan Ribbon.

Jadilah Mencolok Dengan Kontemporer Photo Album

Comtemporary Photo Album

Dari minimal untuk hidup. The Contemporary Photo Album Template memberikan suasana untuk semua foto-foto liburan Anda ambil selama perjalanan Yunani baru-baru ini. Cerah, cerah, dan warna-warni kemeja Hawaii datang ke pikiran. Lemparkan dalam beberapa foto dari warna-warni payung pantai dan teman-teman Anda harus mulai merencanakan perjalanan mereka sendiri juga.

Ungkapkan Dengan Photo Album Pernikahan

Wedding Photo Album

Elegan Pernikahan Photo Album adalah kompilasi dari 17 slide dalam tata letak yang berbeda. Anda akan menemukan album pernikahan template lainnya di galeri, tapi ada gaya yang tenang tentang yang satu ini. Atau mungkin, saya hanya parsial untuk daya tarik abadi foto hitam dan putih. Untuk lebih banyak pilihan, pencarian dengan "wedding album foto". Tapi saya pikir Anda akan kembali ke satu ini.

Valentine Dengan Photo Album The Pink Heart

Pink's Heart Photo Album

Kami tidak terlalu jauh dari hari mawar merah dan balon merah. Jadi, Pink Heart Photo Album menemukan tempat karena di sini. Hari Valentine dapat dirayakan bersama keluarga, atau sebagai sebuah keluarga. Setidaknya, gambar sampel di layout membuktikannya.

Kelas Bantuan Dengan Biografi Laporan

The Biography Report

Mempelajari biografi berprestasi adalah bacaan wajib di banyak tingkatan kelas. Yakinlah bahwa ada presentasi kelas ada di suatu tempat. Ini bukan untuk foto Anda ... tetapi untuk profil kehidupan pria dan wanita terkenal di kelas. Biografi Laporan adalah template yang relatif sederhana dengan ruang untuk foto dan informasi biografis. Menghiasi dengan kutipan terkenal dan papirus seperti latar belakang harus set-off kata-kata dengan baik. Latar belakang dan warna font dapat men-tweak.

Dasar Dengan Anak Pendidikan Album Foto

The Schoolyards Kids Education Album

Buku bergambar bergaya template ini sangat cocok untuk anak-terkait apa-apa. Sebagai orang tua atau guru, Anda dapat menggunakan template schoolyards Anak Pendidikan Album untuk pelajaran sekolah atau untuk visual menjelaskan sesuatu. Berbagai bingkai foto yang tersedia di slide dapat cocok untuk semua foto kiddie tergeletak di folder dari Anda. Menurut deskripsi, template ini cocok untuk layar lebar.

Reuni On The Family Tree

Family Tree With Circular Photos

Pohon Keluarga Dengan Edaran Foto adalah template halaman tunggal. Tetapi bahkan satu slide bisa menjadi template yang sempurna untuk silsilah amatir dengan kesabaran untuk melacak garis keturunan dari nenek moyang. Penampung foto membantu untuk menempatkan gambar ke nama. Duplikat slide dan mendapatkan kedua ayah dan ibu dari sisi keluarga di sana. Rencana itu sebelum reuni keluarga berikutnya dan memberikan presentasi itu.

Proses Diagram Dengan Photo Blok

Process Diagram with Photo Blocks

Pernah merasa sulit untuk menjelaskan proses untuk seseorang? Mengambil bantuan belajar visual dengan Proses Diagram dengan Photo Blok. Seperti namanya, sederhana pola tunggal-slide dibagi menjadi empat blok di mana Anda menambahkan foto, judul dan deskripsi. Untuk proses yang lebih kompleks, menambah blok atau lebih slide.

Sebuah Animasi Slide Picture Collection

Animation Slide: Picture Collection

Animasi Slide: Koleksi Gambar adalah yang pertama dari jenisnya di daftar ini. Setiap slide dapat menampung tiga gambar, salah satunya datang ke permukaan saat diklik. Ganti gambar dengan Anda sendiri dan membuat beberapa slide dengan trio foto. Instruksi datang disertakan.

Efek Gambar Statis Untuk PowerPoint Slides

Static Picture Effects For PowerPoint Slides

Ini adalah kurang dari template dan lebih dari tutorial singkat tentang cara-cara kreatif yang berbeda untuk menyajikan foto Anda. Setiap slide meliputi satu gaya presentasi foto dan catatan slide datang dengan petunjuk tentang cara untuk menduplikasi efek. Tentu saja, Anda dapat menggunakan tata letak seperti yang dimaksudkan untuk digunakan atau menggunakannya sebagai panduan instruksional cepat untuk album foto benar-benar pribadi. Jika tidak ada di atas memotong pita untuk Anda, mencobanya dengan penelusuran di sini.

Mari Jangan Lupakan Office Online

Office Online tidak memiliki semua lonceng dan peluit dari kakak. Anda banyak yang tidak menggunakan PowerPoint Online untuk menyusun presentasi pembunuh, tapi itu alternatif gratis untuk Microsoft Office. Memiliki template dan tema yang terbatas galeri. Sementara sebagian besar foto template online crossover dari galeri Office suite, ada beberapa pengecualian yang saya tidak bisa menemukan di offline suite. Sebagai contoh:

Mungkin, ada template yang melihat itu hanya tepat untuk presentasi PowerPoint offline. Hal ini sederhana untuk men-download template dari galeri online untuk desktop Anda. OneDrive bertindak sebagai jembatan antara versi secara online dan desktop PowerPoint. Anda dapat menyimpan presentasi Anda ke lokasi web dengan mudah dengan OneDrive. Dan mengaksesnya dari sana dengan Office 2013.

1. Masuk ke Office Online dengan akun Microsoft Anda. Pergi ke Galeri Template dan pilih desain.

2. Buka template sebagai presentasi PowerPoint online baru. Berkas tersebut disimpan ke akun OneDrive Anda.

PowerPoint Online

3. Arahkan ke File > Save As > Download. Berkas tersebut disimpan ke folder sementara (default lokasi download browser).

Download PowerPoint Template

4. Buka file template dengan PowerPoint untuk Desktop.

Apakah Mereka Membuat Pekerjaan Anda Lebih Mudah?

Ada dimengerti beberapa kesenjangan dalam berbagai. Tidak semuanya dapat ditutup, aku merindukan template untuk membuat kolase atau triptychs. Atau bahkan kalender 2015 foto untuk menggambarkan kehidupan Anda. Sebuah galeri didukung oleh user-pengiriman pasti pada daftar keinginan saya. Bagaimana denganmu?

Apakah Anda menemukan template yang cukup baik untuk menunjukkan foto Anda yang tersedia? Apakah Anda lebih suka membayar untuk bundel lebih profesional, atau lebih baik - desain Anda sendiri?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 Template PowerPoint Keren Gratis Untuk Pesentasi

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]