Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

17/12/2016

Rahasia Facebook Yang Tidak Ingin Diketahui Orang Lain

Rahasia Facebook Yang Tidak Ingin Diketahui Orang Lain - Apakah Anda tahu bahwa pengguna Facebook di AS menghabiskan rata-rata 40 menit per hari berinteraksi dengan teman-teman dan keluarga mereka, membaca berita terbaru dan menonton video menyenangkan? Jika Anda menggunakan Facebook pada ponsel cerdas atau tablet, yang berarti Anda mungkin melihat itu rata-rata 14 kali sehari - yang banyak, ketika Anda berpikir tentang hal itu.

Banyak dari 1,3 miliar pengguna Facebook juga menghabiskan waktu mereka posting cerita dan foto mereka sendiri, dan berbagi link menarik. Bahkan, 27 persen besar mobile traffic Upload internet hanya untuk Facebook

Rahasia Facebook Yang Tidak Ingin Diketahui Orang Lain

Ketika Anda memposting sesuatu di Facebook untuk teman-teman Anda atau pengikut, Anda mungkin berharap untuk muncul di setiap berita mereka feed. Bukankah berbagi dengan teman-teman Anda titik Facebook? Tapi ternyata yang benar-benar tidak terjadi, karena di belakang layar, Facebook adalah memilih dan memilih posting yang muncul di mana batasan waktu.

Facebook mengklaim penyaringan ini membantu teman dan pengikutnya hanya melihat tulisan yang menarik perhatian mereka yang paling. Tapi seperti Facebook tweak sistem ini, tampaknya semakin sedikit orang yang "tertarik" dalam melihat posting Anda. Ini adalah menyedihkan, terutama untuk lebih dari 50 juta bisnis, merek, band dan selebriti yang menggunakan Facebook untuk pemasaran dan promosi.

Tentu saja, Facebook menawarkan kesempatan untuk membayar "posting dipromosikan," yang akan dilihat oleh sejumlah jaminan penonton. Tapi taktik ini bisa sangat mahal, tergantung pada ukuran audiens Anda. Untungnya, ada pilihan bebas - tetapi untuk membuatnya bekerja, Anda harus mendapatkan pengikut Anda terlibat.

Pada dasarnya, Facebook mendasarkan minat pengguna di halaman Facebook lainnya dengan seberapa sering pengguna yang berinteraksi dengan setiap halaman. Sebagai contoh, jika Anda kepala ke halaman Facebook saya dan klik tombol Seperti, Anda akan segera mulai melihat menyenangkan saya, membantu dan inspirasi posting setiap hari di feed berita Anda.

Tapi jika Anda tidak berinteraksi dengan beberapa posting saya, Anda akan melihat lebih sedikit dan lebih sedikit, sampai mereka akhirnya menghilang dari timeline Anda. Ketika saya mengatakan "berinteraksi," yang berarti mengklik link cerita, mengklik "Like" tombol, mengomentari posting atau berbagi dengan teman-teman Anda.

Di sisi lain, jika Anda secara teratur klik pada tulisan (berbagi, mengomentari), maka Facebook akan menunjukkan posting lebih dari orang itu atau bisnis. Masuk akal, tetapi juga berarti bahwa jika Anda tidak berinteraksi dengan teman atau bisnis untuk sementara waktu, maka Anda mungkin kehilangan update terbaru mereka, yang mungkin benar-benar menikmati. Jadi apa yang dapat Anda lakukan?

Mengunjungi halaman profil teman adalah cara yang baik untuk membiarkan Facebook tahu Anda tertarik lagi. Ketik nama teman di bar pencarian di bagian atas layar, atau pergi ke daftar teman Anda di kolom kiri. Setelah mengunjungi halaman mereka, Anda harus mulai melihat posting mereka lagi. Lebih baik lagi, klik Seperti pada beberapa posting atau bahkan meninggalkan satu atau dua komentar. Itu pasti ujung dari Facebook bahwa Anda memang tertarik pada halaman tersebut. Hanya hati-hati untuk posting penipuan ini bahwa orang-orang yang menyebar seperti api.

Rahasia Facebook Yang Tidak Ingin Diketahui Orang Lain

Anda juga harus melihat di kolom kiri halaman Facebook Anda, di bawah nama dan gambar profil. Klik di mana mengatakan "News Feed" dan mengubah feed Anda dari "Top Stories" untuk "Terbaru." Ini memberitahu Facebook Anda ingin melihat segala sesuatu dari teman segera setelah itu diposting, daripada menetap untuk apa Facebook berpikir Anda ingin melihat. Hanya akan menyadari bahwa pengaturan ini cenderung untuk beralih kembali ke "Top Stories" sendiri, sehingga Anda akan ingin memeriksa setiap begitu sering.

Ada juga kesempatan Anda "un-diikuti" seseorang atau bisnis di beberapa titik tanpa menyadarinya. Di sudut kanan atas halaman Facebook Anda, klik segitiga terbalik dan pilih "Preferences News Feed." Ini menunjukkan Anda orang yang Anda ikuti dan telah berhenti berikutnya. Ini adalah cara cepat untuk memilih siapa yang harus dan tidak harus muncul di feed berita Anda.

Sekarang, aku bisa mendengar beberapa dari Anda mengatakan, "Itu bagus, Kim, jika saya ingin memperbaiki feed berita saya, tapi bagaimana teman-teman, keluarga dan pelanggan?" Itulah trik, karena Anda tidak dapat menggunakan Facebook untuk membiarkan mereka tahu mereka tidak melihat Anda di Facebook.

Jika Anda menjalankan halaman pribadi, ada solusi yang menggunakan Facebook. Anda dapat menandai teman-teman Anda dalam posting Anda pikir mereka ingin melihat. Ketika Anda membuat update status, ketik "@" simbol dan kemudian mulai mengetik nama teman. Sebuah daftar akan muncul dari teman-teman yang cocok dengan nama itu, dan Anda dapat memilih salah satu yang Anda inginkan. Ulangi langkah ini untuk orang sebanyak yang Anda ingin memasukkan, dan kemudian menyelesaikan update Anda.

Semua orang yang ditandai akan mendapatkan pemberitahuan bahwa mereka tag di salah satu posting Anda, dan mereka mungkin akan pergi melihatnya. Pastikan itu adalah sesuatu yang mereka benar-benar ingin melihat sehingga mereka suka atau berbagi.

Jika Anda menjalankan halaman bisnis gratis, penandaan pengikut dalam posting Anda tidak seperti ide bagus, kecuali jika Anda memiliki sedikit pengikut. Jika Anda memiliki bahkan beberapa ratus pengikut, Anda perlu pendekatan lain. Anda mungkin perlu mengirimkan email atau meletakkan sesuatu di Twitter untuk berbagi berita dengan pengikut Anda. Bahkan lebih baik, mengirim mereka pesan dengan insentif - seperti kontes atau kupon eksklusif - untuk mengunjungi halaman Facebook Anda secara teratur.

Sebagai usaha terakhir, Anda bisa membayar untuk dipromosikan atau dua posting untuk mengingatkan audiens Anda bahwa bisnis Anda masih sekitar. Dalam posting dipromosikan, mengingatkan pembaca seperti, saham atau mengomentari pos. Tujuan Anda adalah untuk mendorong beberapa jenis keterlibatan, jadi pastikan posting adalah sesuatu yang audiens Anda akan terhubung dengan.

Berpikir tentang menggunakan Facebook untuk iklan yang lebih tradisional? Klik di sini untuk belajar tentang jenis iklan Facebook yang tidak banyak orang telah mendengar, tapi itu benar-benar bekerja.

Di Kim Komando Show, akhir pekan radio terbesar bangsa talk show, Kim mengambil panggilan dan membagi-bagikan nasihat tentang gaya hidup digital saat ini, dari smartphone dan tablet untuk secara online privasi dan data hacks. Untuk tips sehari-hari, newsletter gratis dan banyak lagi, kunjungi website-nya di Komando.com. Kim juga posting berita teknologi 24/7 di News.Komando.com.

Sekian artikel Rahasia Facebook Yang Tidak Ingin Diketahui Orang Lain. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rahasia Facebook Yang Tidak Ingin Diketahui Orang Lain

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]