Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

08/07/2015

15 Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015

15 Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 - Di sini, di Saga Cyber kami telah menyusun daftar Android game terbaik untuk membantu Anda menavigasi ke Play Store yang memiliki segudang game. Bergabunglah bersama kami karena kami menjelajahi berbagai genre game dan menemukan semua judul terbaik untuk diinstal di hp Android atau tablet di tahun 2015. Apakah Anda siap?

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015_

Setiap bulan kami akan membawa Anda terik panas permainan baru, dipetik dari kedalaman yang belum ditemukan dari ketidakjelasan Play Store, sehingga Anda selalu tetap di ujung tombak dari apa yang layak Anda mainkan di smartphone Android Anda. Menjadi orang yang memberitahu teman Anda apa yang layak dimainkan sekarang.

1. Game Balap Android Terbaik 2015

Reckless Racing 3
Reckless Racing 3 adalah game balap dengan pandangan isometrik, yang memungkinkan Anda untuk melihat ke bawah dari atas, yang menghasilkan beberapa kontes fantastis ingar-bingar.

Reckless racing 3 menggunakan empat kontrol di layar untuk berbelok ke kanan dan kiri, dan mengemudi ke depan atau sebaliknya. Ini mungkin tampak seperti banyak dibandingkan dengan pembalap lain di mana Anda hanya memiringkan layar, tetapi menanganinya dengan sempurna.

Itu tidak untuk mengatakan bahwa mudah untuk dikontrol, mobil Anda terus-menerus tergelincir dan tergeser di trek dan itu ada di setiap tempat. konfigurasi kontrol ini yang membuat pengalaman, tapi untungnya grafis 3D juga melihat bagian dan peta sangat realistis.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 1_

Unduh Reckless Racing 3 dari Play Store di sini

Angry Birds Go!
Angry Birds Go! adalah game balap free-to-play dari Rovio, tim yang membawa game Angry Birds.

Game ini terlihat seperti kartun dengan grafis cel-shaded dan memainkan sesuatu seperti Mario Kart. Game ini memiliki sejumlah mode yang berbeda, seperti menghindari rintangan, balap lain, menabrak jumlah yang telah ditetapkan item, dan mengejar bos.

Rasanya seperti versi dimainkan dari Wacky Races. Mobil dapat ditingkatkan, dan karakter baru akan dibuka setiap level, masing-masing dengan karakteristik unik mereka sendiri.

Sudah jelas bahwa visual painterly tiba dari sebuah tim seniman yang sangat berbakat, animasi dan latar belakang yang konsisten dan kuat.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 2_

Angry Birds Go! Install di Google Play

Riptide GP2
Mengingatkan balap Nintendo klasik, Riptide GP2 adalah game balap jet ski yang futuristik. Mode career cukup khas; Anda mendapatkan uang tergantung pada posisi yang Anda gunakan untuk membeli upgrade kendaraan.

Apa yang kurang dalam orisinalitas, Riptide 2 dibuat dengan grafis 3D yang sangat baik dan kontrol yang ketat. Berputar perangkat Anda bahkan sedikit diterjemahkan secara akurat di layar. Ini mungkin terlalu sensitif untuk beberapa, tetapi kontrol dan sensitivitas keduanya dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

Untuk membuat balapan lebih menarik ada landai ditempatkan di sekitar peta - berhasil menyelesaikan trik mereka memberi Anda dorongan. Hal ini menyajikan skenario risiko / imbalan bagus ke dalam program, seperti gagal mendarat trik benar akan memperlambat Anda.

Sangat sulit untuk mendapatkan rating bintang tiga di setiap balapan, tapi tantangannya adalah diterima di permainan yang menangani sebaik Riptide GP2 tidak. Check it out melalui Play Store link di bawah.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 3_

Riptide GP2 Install di Google Play

2. Game Fighting Android Terbaik 2015

Marvel Contest of Champions
Menampilkan beberapa karakter Marvel terbesar yang pernah, Marvel Contest of Champions adalah game berkelahi Android yang patut Anda coba. Pertempuran jalan Anda melalui berbagai tahap seperti tingkat-up dan membuka karakter baru.

Kontrol Marvel Contest of Champions presisi yang membuat ini salah satu pejuang terbaik di luar sana. Rasanya sangat cairan dan responsif: hanya menggesekkan dengan ibu jari Anda di arah yang berbeda membawa keluar berbagai serangan dengan sempurna animasi, dan tidak ada kontrol mengganggu di layar untuk mencoba dan terhubung dengan.

Anda akan harus menjalankan perangkat cukup modern untuk memainkannya dengan lancar, tetapi jika Anda gatal untuk pertempuran itu keluar sebagai beberapa favorit Marvel Anda, Anda perlu memeriksa ini. Ini gratis di Play Store dengan di-app pembelian.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 4_

Marvel Contest of Champions Install di Google Play

WWE Immortals
Kami sudah bermain WWE Immortals terbaru untuk campuran epik fantasi dan kenyataannya, sekering pemeran Injustice: Gods Among Us dengan petarung pro menyenangkan dan mengagumkan. Grafis dan animasi yang terkemuka, dan Anda dapat menandai hingga tiga karakter untuk beberapa mendebarkan tiga-on-tiga pertandingan-up. Dapatkan siap bergemuruh.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 5_

WWE Immortals Install di Google Play

Soulcalibur
Soulcalibur adalah game arcade klasik : fakta bahwa begitu sedikit telah berubah antara rilis aslinya pada tahun 1998 dan sekarang berbicara banyak tentang mekanika nya.

Tidak ada kejutan di sini dalam hal gameplay, tetapi harus dicoba dan diuji dengan beberapa pertempuran paling menyenangkan dalam genre fighting ini. Anda tidak perlu menghafal sejumlah besar menekan tombol rumit untuk melepaskan combo di tempur ini, siapa pun bisa memainkannya. Namun tetap mempertahankan nuansa untuk memungkinkan pemain berpengalaman untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran.

Soulcalibur menawarkan berbagai pejuang, masing-masing dengan senjata yang unik dan bergerak, tapi mengecewakan tidak memiliki dukungan multiplayer, dan itu salah satu permainan yang lebih mahal (saat ini 13,99 USD) di Play Store. Namun, sebagai pertempuran pengalaman murni di Android, itu salah satu yang terbaik.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 6_

Soulcalibur Install di Google Play

3. Game Strategi Android Terbaik 2015

Frozen Synapse
Frozen Synapse adalah game PC klasik indie lama sebelum ada untuk Android, dan apa permainan itu. Frozen Synapse adalah game berbasis skuad, turn-based, penembak taktis yang melihat Anda mengendalikan tim serangan kecil untuk mencatat tim musuh dalam kampanye pemain tunggal, atau pemain lain di multiplayer.

Jangan biarkan seni cyberpunk minimalis menghalangi Anda, Frozen Synapse membawa dimensi baru untuk strategi turn-based dengan memiliki keduanya bergantian terjadi secara bersamaan, menyebabkan banyak pertemuan penakut dengan pengambilan keputusan yang kompleks dan menebak-nebak. Multiplayer adalah beberapa yang terbaik Anda akan menemukan di mana saja, pada platform apapun. Untuk 2,99 USD di Play Store, itu mencuri mutlak.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 7_

Frozen Synapse Install di Google Play

XCOM: Enemy Within
XCOM: Enemy Within adalah salah satu yang terbaik strategi Android game karena tidak didasarkan pada prinsip-prinsip free-to-play seperti banyak permainan strategi populer lainnya dari Play Store. Itu dibangun untuk dinikmati sepenuhnya tanpa pembelian tambahan.

Ini adalah gelar strategi memenangkan penghargaan untuk PC jauh sebelum itu pernah membuat jalan ke Android, sehingga diharapkan grafis top-end, tetapi juga top-end harga Play Store. Kami dapat meyakinkan Anda itu layak investasi awal, meskipun.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 8_

XCOM®: Enemy Within Install di Google Play

Dominations
Dominasi mungkin cukup baru di kancah Android tetapi telah mengumpulkan lebih dari satu juta download, dan tingkat tinggi pujian kritis. Menjalankan suatu tempat antara Clash of Clans dan Peradaban, dominasi adalah permainan basebuilding di mana pemain mengendalikan seluruh bangsa "dari zaman batu ke ruang usia" untuk mengeksplorasi, mengembangkan dan menaklukkan dunia.

Tingkat strategi yang diberikan oleh dominasi jauh melampaui apa yang terlihat di game Android yang paling. Jika Anda menghabiskan uang untuk membangun tentara yang kuat, atau membajak menjadi meneliti teknologi baru di perpustakaan? Dominasi diisi dengan ini menit-ke-menit keputusan yang bisa kemungkinan kemenangan dalam mendukung Anda, serta beberapa pertempuran menyapu untuk mengambil bagian dalam. Gratis Bermain dan segar, check it out di Play Store.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 9_

Dominasi Install di Google Play

4. Game Action Android Terbaik 2015

Brother in Arms 3

Orang-orang di Gameloft tahu bagaimana membuat game untuk Android. Dengan Asphalt 8, Modern Combat 5 dan NOVA 3 di bawah ikat pinggang nya, beberapa hal yang dijamin: nilai-produksi yang tinggi dan struktur harga free-to-play. Brother in Arms 3 mungkin mewakili aksi permainan terbaik Gameloft dirilis hingga saat ini - itu adalah realistis third-person shooter di mana Anda membimbing karakter Anda, Sersan Wright, melalui serangkaian pengaturan Perang Dunia II, upgrade senjata dan kemampuannya sepanjang jalan.

Pencahayaan, tekstur dan suara semua fantastis, menggabungkan untuk menciptakan suasana yang kuat, menarik Anda ke dalam tindakan. Kadang-kadang, bagaimanapun, di-app pembelian akan menyeret Anda keluar, tapi ini adalah "harga yang Anda bayar" untuk judul bebas didownload.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 10_

Brother in Arms® 3 Instal di Google Play

The Walking Dead
The Walking Dead: Season One dan The Walking Dead: Season Dua, adalah jenis yang berbeda dari permainan aksi Android. Apa yang mereka sukai di thrills beroktan tinggi lebih dari yang mereka menebus dengan cerita yang kuat dan ini mengganggu mengagumkan point-and-klik game petualangan akan membuat Anda panik dan menghibur pada saat yang sama. Apakah kita menyebutkan zombie?

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 11_

The Walking Dead : Season One Install di Google Play

The Walking Dead: Season Two Install di Google Play

The World Ends With You
Awalnya dirilis di Nintendo DS pada tahun 2007, The World Ends With You membuat jalan ke Android 7 tahun kemudian pada bulan Juni 2014. Mengapa itu dibawa keluar dari alam ketidakjelasan relatif dan ditempatkan di Play Store? Karena itu fantastis.

Dikembangkan sebagian oleh perusahaan yang bertanggung jawab untuk Final Fantasy (Square Enix) aksi permainan side-scrolling ini memiliki unsur RPG, game ritme, permainan kartu dan banyak lagi. Hal ini juga memperkenalkan fitur gameplay yang unik yang melibatkan pin tertagih yang mengenakan pin tertentu di daerah tertentu (permainan diatur di Tokyo) akan memberikan karakter Anda penggemar tertentu, sesuai dengan fashion di daerah itu.

Ini menghancurkan permainan dengan gaya seni yang masih memegang setelah tujuh tahun; mari kita hanya berharap masuknya harga yang curam (17,99 USD) tidak membuat orang off.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 12_
The World Ends With You Install di Google Play

5. Game Offline Android Terbaik 2015

Ridiculous Fishing
Sebagian besar karena tidak hanya berhenti pada memancing ikan, tetapi juga peledakan mereka dengan persenjataan seluruh persenjataan. Tidak ada yang pernah mengatakan ikan harus mendapatkan tempat di salah satu bagian, sehingga bazooka memancing benar-benar sah mengatasi juga. Tersingkir.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 13_

Ridiculous Fishing Install di Google Play

Jika Anda menemukan diri Anda hampir keluar dari penyisihan data atau menghadapi perjalanan panjang di mana Anda perlu untuk menghemat baterai, permainan offline yang harus dimiliki dalam repertoar permainan Anda. Lihatlah Roundup kami yang terbaik Android permainan offline untuk menjaga ponsel untuk mereka '' tidak ada internet '' kali menyenangkan.

6. Game Puzzle Android Terbaik 2015

Monument Valley
Google Play Store sebagai salah satu yang terbaik 2015 dan menempati bagian atas pada dasarnya setiap '' harus bermain '' daftar tahun lalu. Untuk kecantikan painterly, pikiran-lipatan geometri arsitektur (berpikir MC Escher), dan teka-teki cerdas yang hanya mendapatkan lebih sulit, pastikan untuk check it out.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 14_

Monument Valley Install di Google Play


Game Running Android Terbaik 2015

Subway Surfers
Permainan ini telah Anda menghindari objek untuk selama Anda bisa Anda melangkah ke dalam peran seorang seniman grafiti yang telah mendapat fuzz panas di tumitnya. Sepanjang jalan, Anda mengumpulkan power up dan koin, terbang di udara dan bahkan naik hoverboard a. Permainan memiliki kontrol yang besar, grafis mengagumkan dan gameplay yang akan Anda datang kembali untuk lebih dan lebih. Hanya tidak tertangkap.

Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015 15_

Subway Surfers Install di Google Play

Permainan running Android adalah salah satu genre yang paling keren. Judul mengagumkan seperti seperti Temple Run atau JetPack Joyride diketahui oleh semua orang, tapi kami telah menggali lebih dalam dan memetik beberapa permata yang benar-benar belum ditemukan untuk kesenangan bermain Anda.

Sekian artikel 15 Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 15 Game Android Terbaik Yang Patut Anda Coba Tahun 2015

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]