Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

16/02/2015

Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus

Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus Dengan Satu Klik - Anda sering membuka program tertentu, file dan folder untuk melakukan tugas, seperti meluncurkan Chrome, timer Pomodoro, Irfanview dan Microsoft Word untuk memulai hari kerja Anda. Bukankah akan lebih mudah untuk melakukan itu hanya dengan satu kali klik?

Jika program dan file yang sering berubah, maka Anda dapat melihat sebuah aplikasi seperti MadAppLauncher untuk menetapkan hotkeys untuk program yang berbeda. Ini cepat, tetapi Anda harus ingat semua cara pintas keyboard, belum lagi itu akan mengambil lebih banyak waktu.


Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus_

Untuk menjalankan program sekaligus, Anda memiliki banyak pilihan lain :
Buat Shortcut Untk Menjalankan Beberapa Program Sekaligus


Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus 1_

Anda tidak selalu membutuhkan program pihak ketiga untuk memulai beberapa perangkat lunak dalam satu klik. Semua Anda benar-benar butuhkan adalah orang yang rendah hati, built-in Windows Notepad. Anda juga bisa menggunakan Notepad ++ kuat, tapi Notepad melakukan pekerjaan dengan baik.

Demi contoh ini, katakanlah Anda ingin memulai Chrome dan spreadsheet yang disebut Faktur di MS Excel.

Mulailah dengan membuka
Notepad dan ketik:

@echo off
cd “C:\Program Files\Google\Chrome\Application\”
start chrome.exe
start “” “C:\Program Files\Microsoft Office\Office14\EXCEL.EXE” “C:\Users\Home\Desktop\Invoices.xlsx”
exit

Yang harus Anda lakukan adalah menyimpan file Notepad ini sebagai "launch.bat" (tidak Txt). Ini jauh lebih sederhana daripada kedengarannya. Anda harus tahu bagaimana untuk menemukan lokasi target program atau folder, dan Anda bahkan dapat menambahkan ikon kustom. Untuk rincian, Lihat langkah-demi-langkah panduan untuk membuat sebuah peluncur sekaligus dalam Windows.

Untuk memulai dengan stroke keyboard, memasangkannya dengan Autohotkey atau orang lain seperti HotKeyP untuk membuat hotkeys kustom untuk apa pun.

Jika Anda ingin membunuh program apapun dalam file BAT yang sama, seperti Firefox, perintahnya adalah:

taskkill /im firefox.exe

Pelajari lebih lanjut tentang cara untuk membunuh program
sekaligus di Cybernet News.

Gunakan
Jump Lists Dan Preview Dengan 7APL


Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus 2_

Jika Anda tidak dapat diganggu untuk membuat file notepad Anda sendiri, 7APL akan melakukan memudahkan Anda. Yaitu hanya dengan menekan hotkey pada keyboard.

7APL adalah aplikasi portabel, yang membuat hidup Anda lebih mudah dan menghemat sumber daya. Membuat profil baru dan menambahkan program atau file dengan menyusuri ikon mereka. Mengatur hotkey untuk profil (menggunakan pengubah seperti Ctrl, Alt dan Shift) dan menyimpan perubahan. Anda juga dapat menambahkan beberapa program sebagai pengecualian untuk setiap aturan tersebut.

Jika 7APL berjalan, Anda dapat membawa lebih dari ikon di taskbar dan berinteraksi dengan preview thumbnail untuk meluncurkan profil atau isi antara pilihan. Tidak seperti kebanyakan peluncur bets meskipun, 7APL tidak harus terbuka untuk mulai menggunakannya. Klik kanan ikon dan daftar melompat, Anda akan melihat semua profil Anda. Klik untuk mengeksekusi!
Splat. Mulai Program, Kill Program, Tunda Program


Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus 3_

Dari semua aplikasi pembuka program sekaligus , Splat adalah alat yang paling kuat. Anda harus tetap berjalan di system tray Anda, tetapi semata-mata menawarkan kustomisasi sangat berharga.

Setelah Anda membuat profil baru, Anda dapat mulai menambahkan apa yang harus dilakukan dengan program saat profil tersebut dijalankan. Untuk program, file atau folder, Anda dapat memilih untuk:

  • Run (jika tidak berjalan)
  • Run (bahkan jika berjalan)
  • Tutup Aplikasi
  • Kill Aplikasi
  • Mulai / Stop Service
  • Tunda Aplikasi
Empat pertama yang cukup jelas. Menutup aplikasi adalah ide bagus untuk mengelola kinerja PC Anda, belum lagi fokus pada tugas di tangan untuk menghilangkan gangguan.

Menghentikan Layanan Windows non-esensial dapat menjadi cara yang baik untuk mempercepat Windows. Tapi tolong tahu apa layanan tidak sebelum Anda memilih untuk menghentikannya.

Tunggu option / Keterlambatan dapat digunakan dengan interval waktu yang teratur atau ditetapkan oleh beban CPU Anda, memilih untuk menunggu sampai itu di bawah persentase tertentu sebelum meluncurkan program.

Sekali lagi, Anda dapat menetapkan hotkeys untuk profil apapun, dan ada lebih banyak pengubah dan kunci yang dapat Anda gunakan di sini daripada di 7APL.

Sekian artikel
Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus Dengan Satu Klik. Selamat mencoba ^^

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menjalankan Beberapa Program Windows Sekaligus

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]