Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

06/07/2015

Cara Mudah Install Adobe Flash Player di HP Android

Cara Mudah Install Adobe Flash Player di HP Android - Banyak Sobat yang bertanya-tanya, bagaimana cara menginstal dan menggunakan Adobe Flash Player di Android. Banyak cara yang ditemukan di internet, namun tidak semuanya cara tersebut bisa membuat Flash Player bekerja pada perangkat Android dengan mudah. Tapi bisa, dengan sedikit bantuan. Baca di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara menginstal Adobe Flash Player di Android.



Cara Mudah Install Adobe Flash Player di HP Android_

Cara Instal Flash Player di HP Android

1. Gunakan FlashFoxFlashFox telah banyak digunakan dan menjadi pilihan favorit untuk menggunakan Flash Player di Android karena efektif menampilkan konten Flash dari situs web. Namun itu bukan solusi sempurna. Ini tidak selalu bekerja: dalam pengujian kami pada Nexus 4 animasi flash tidak berjalan mulus 100% dari waktu.

Adobe Flash sekarang di versi 16, dan dukungan Android berhenti di versi 11.1, bahkan tidak FlashFox dapat membantu dengan konten diprogram dengan versi. Dalam kebanyakan kasus, FlashFox akan cukup namun.

Cara Mudah Install Adobe Flash Player di HP Android 2_



2. Gunakan Dolphin Browser

Tidak seperti FlashFox, Flash tidak secara otomatis diatur untuk bekerja dengan Dolphin Browser secara default. Masuk ke pengaturan Dolphin dengan menekan pada ikon Dolphin di browser. Dalam pengaturan, Anda tekan Web Content, dan kemudian ke Flash Player. Set ke "Always on".

Ini hanya langkah pertama dalam mengaktifkan Flash Player di Dolphin, langkah berikutnya navigasi ke browser yang menggunakan Flash Player. Pertama, Anda akan diminta untuk menginstal Flash Player, klik Download ketika diminta (Anda mungkin perlu mengaktifkan "sumber yang tidak diketahui" dalam pengaturan> keamanan> halaman sumber yang tidak diketahui Anda).

Cara Mudah Install Adobe Flash Player di HP Android 3_


3. Gunakan Puffin Browser
Puffin Browser memiliki dua keunggulan dibandingkan Dolphin Browser dan FlashFox. Pertama, versi Flash Player mendukung versi 16. Kedua, dapat meng-emulasikan mouse dan tombol panah di overlay seperti Anda sedang berada pada desktop PC!

Cara Mudah Install Adobe Flash Player di HP Android 4_


Itulah Cara Menggunakan Adobe Flash Player pada perangkat Android. Aplikasi mana yang Anda gunakan?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Install Adobe Flash Player di HP Android

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]