Leading portal for news, information, and resources for the Connected Generations

17/12/2016

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru Untuk Android 2017

7 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru Untuk Android 2017 - Kamera smartphone yang membuat evolvement terobosan dengan masing-masing model yang lewat. Pertama smartphone dilakukan 24 × 7, sehingga dalam situasi tertentu Anda dapat mengambil smartphone Anda dan klik foto langsung.

Kamera ponsel Android berada dalam persaingan kamera digital. Tidak hanya dalam hal portabilitas, namun kamera android juga membanggakan sensor gambar yang tinggi dan optical image stabilization. Jika Anda adalah orang yang suka mengambil foto dari kamera Android Anda maka kita lihat posting ini.



7 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru Untuk Android 2015_

Saya telah membuat daftar beberapa kuat & bebas aplikasi editing foto untuk android dengan mana Anda dapat meningkatkan keindahan foto-foto Anda, itu juga aplikasi gratis.


#1. PicsArt Photo Studio



PicsArt Photo Studio merupakan aplikasi editing foto memiliki lebih dari 100 ribu pengguna android. Ini adalah aplikasi editing foto paling populer 2015. Anda menemukan hampir setiap alat editing dalam aplikasi ini mulai dari photo editor, gambar alat, foto grid, pembuat kolase dll


Anda memiliki banyak pilihan untuk memanipulasi foto Anda dengan berbagai perbatasan, stiker, masker, alat teks, grafis clip art, callout, frame, efek, dan banyak lagi. Jadi dengan aplikasi editing foto ini, Anda pasti bisa meningkatkan kreativitas.

Bagian yang terbaik adalah bahwa jika Anda ingin fotografi Anda menjadi bagian dari forum seni mobile social yang besar, maka PicsArt Studio memiliki layanan jaringan studio sendiri. Membuat profil PicsArt, membeli dalam sistem aplikasi dan men-download berbagai stiker yang akan digunakan dalam foto Anda.

Baca Juga:
Cara Ampuh Meningkatkan Kecepatan Internet Wi-Fi di Android

 #2. Snapseed



Snapseed adalah penciptaan Nik Software Inc. Aplikasi ini menawarkan untuk mengubah fotografi Anda melalui fitur image lagu canggih, auto penyesuaian yang benar dan selektif. Dalam fitur Auto yang benar, dengan sekali tekan Anda dapat menyesuaikan warna, kontras dan paparan sesuai dengan keinginan Anda.

Dengan penyesuaian selektif Anda dapat menyorot objek selektif dalam foto Anda untuk membawa mereka fokus.


Fitur image lagu menyesuaikan white balance, bayangan, kecerahan, kejenuhan dan komponen lainnya.


Fitur lain dari Snapseed termasuk frame, tekstur dan penyesuaian nada. Dengan integrasi ke Google+ aplikasi foto ini telah menjadi gratis.


#3. Pixlr Express




Autodesk PixlrThis aplikasi editing foto yang kuat dibentuk oleh Autodesk Inc. Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan cepat memotong, mengubah ukuran, menghapus mata merah, memutihkan gigi atau memperbaiki pic. Anda mendapatkan alat kekuasaan pengguna dengan aplikasi ini bersama dengan photoshop seperti efek. Efek Photoshop seperti pensil, poster, warna air, sketsa dan halftone yang tersedia di aplikasi ini.


Anda dapat membuat efek kolase menarik dengan Pixlr Express. Hal ini dapat menghasilkan efek yang indah seperti blur fokus, denoise dan banyak lagi. USP adalah fitur auto memperbaiki nya. 


Dengan hanya satu klik brightess, warna, exposure dan kontras akan disesuaikan.Photo Editor AviaryPhoto editor AviaryThis android aplikasi editing foto yang kuat memiliki satu tekan alat enhancing auto. Alat-alat kosmetik di Aviary menghilangkan kekurangan dan cacat dalam foto Anda. Ini telah mendapat menakjubkan fitur koreksi gambar dimana hal itu dapat memperbaiki foto diklik dengan debu di lensa kamera atau jika sebagian dari pic akan terbakar karena over flash.

Jika Anda ingin membuat pengguna aplikasi ini ramah Anda dapat drag dan drop di toolsets favorit Anda.


#4. Pixlr-o-Matic




Pixlr-o-Matic adalah aplikasi membuat foto Anda mengedit menyenangkan dengan berbagai perbatasan, overlay, efek dan filter. Aplikasi ini terkenal karena tiga kategori foto filter nya, filter cahaya dan bingkai foto. Aplikasi ini dapat mengubah seluruh kualitas dan melihat foto Anda.


Efek menerapkan pendekatan sedikit mengecewakan. Anda tidak dapat menggunakan lebih dari satu filter dari setiap kategori, sehingga berarti Anda harus menyimpan setiap kali Anda menggunakan salah satu pilihan filter. Tapi itu jika tidak 'add bebas' photo editor yang sangat baik.

 
#5. BeFunky Photo Editor




Ini adalah
aplikasi editing foto terbaik, seperti bersama dengan alat editing foto yang sesuai Anda mendapatkan fitur tambahan yang tidak ditemukan dalam aplikasi kamera android lainnya.

Untuk membuat foto Anda stylish Anda dapat menggunakan fitur bingkai foto yang seperti Polaroid, Halfstone, Filmstrip. Fitur yang paling menarik dari aplikasi ini adalah bahwa Anda memiliki banyak pilihan 'efek' untuk menyesuaikan gambar Anda. Aplikasi ini gratis tapi juga memiliki versi berbayar. Aplikasi ini dapat dijalankan di tablet juga.


#6. Cymera




Ini adalah aplikasi serbaguna yang dirancang untuk digunakan baik sebagai kamera dan editor foto. Ini adalah salah satu di semua kamera smartphone yang memungkinkan Anda untuk menangkap dan mengedit gambar. Ini telah mendapat varietas khusus dipilih sendiri dari filter, modus bidikan, deteksi wajah dan efek kolase. Ini telah mendapat lebih dari 800 pilihan dekorasi.


Sebuah fitur unik Cymera adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda untuk membebaskan menarik dan overlay dekorasi untuk membuat editing foto menyenangkan.


#7. PicSay



PicSay adalah pemenang penghargaan aplikasi editing foto yang memiliki alat pengeditan dasar ditambah dengan beberapa fitur bonus seperti Rainbow, Spotlight, Distort, Pening, Invert, Piksel dan Poster. Dengan PicSay Anda bahkan dapat menambahkan kata balon, stiker dan teks ke foto Anda. Kemampuan untuk membuat balon kata membuat foto kelas app terpisah.


Anda juga dapat mengatur kontras, kecerahan, paparan, warna dan menambahkan efek artistik lainnya juga untuk gambar Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi foto android gratis dari Google Play. Ini juga memiliki versi berbayar. Dalam versi berbayar Anda mendapatkan lebih banyak pilihan filter dan fitur seperti tekanan menggambar sensitif, red eye, dll.

 
Setelah diedit, aplikasi-aplikasi di atas memungkinkan Anda untuk berbagi foto di situs jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter. Aplikasi ini gratis untuk men-download dan menginstal dari Google Play Store.


Sekian Daftar 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru Untuk Android 2017.
Akan senang mendengar pengalaman Anda dan jika ada aplikasi foto favorit Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terbaru Untuk Android 2017

Please enable / Bitte aktiviere JavaScript!
Veuillez activer / Por favor activa el Javascript![ ? ]